Selasa, 24 Maret 2015

Pantangan Dan Anjuran Penderita Hepatitis

Pantangan Dan Anjuran Penderita Hepatitis : Tidak sedikit orang yang mengalami penyakit hepatitis, mungkin dikarenakan kehidupan mereka yang kurang terjaga serta tidak memperhatikan pola makanan sehingga terserang penyakit hepatitis ini. Maka dari itu jika anda menderita penyakit hepatitis dan untuk mempercepat penyembuhan, sebaiknya anda menghindari beberapa pantangan hepatitis itu sendiri. Diantaranya:

  1. Makanan yang mengandung lemak tinggi seperti daging kambing dan babi, jeroan, eskrim, susu full
    cream, keju, mentega, makanan berminyak dan bersantan
  2. Makanan dalam kemasan, seperti : sarden dan cornet.
  3. Kue atau cemilan dengan kandungan kalori yang sangat tinggi dan lemak jenuh, seperti : kue tart, gorengan dan fast food.
  4. Makanan yang menimbulkan gas, seperti : ubi, kacang merang, lobak, mentimun, durian, kool, sawi, dan nangka
  5. Bumbu masakan yang memiliki aroma dan rasa yang cukup tinggi, seperti : cabai, bawang-bawangan, merica, cuka, jahe, dll
  6. Segala jenis minuman beralkohol dan bersoda.
Selain kita memperhatikan pantangan makan bagi penderita hepatitis yang telah di sebutkan di atas, kita juga mesti memperhatikan makanan yang di anjurkan untuk penderita hepatitis itu sendiri. Berikut beberapa makanan yang di anjurkan:

  1. Makanan yang banyak mengandung sumber kabohidrat, seperti : nasi, havermout, roti putih, umbi-umbian
  2. Makanan yang mengandung sumber protein, seperti : telur, ikan, daging, ayam, tempe, tahu, kacang hijau, sayuran, dan buah-buahan.
  3. Makanan yang mengandung hidrat arang tinggi yang mudah untuk di cerna, seperti gula-gula, sari buah, selai, sirup, manisan dan madu.
Nah, begitulan pantangan dan anjuran penderita hepatitis. Dengan semakin meningkatnya jumlah penderita hepatitis, kami menyarankan untuk menkonsumsi obat tradisional hepatitis hepatsure capsule. Selain untuk pengobatan, hepatsure juga bisa digunakan untuk pencegahan yang bekerja secara efektif, aman, tanpa efek samping. info lebih lengkap silahkan klik obat tradisional hepatitis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar